Selasa, 09 Juli 2013

Semarak Tarhib Ramadan dengan Pawai dan Aksi Bersih

www.dpu-online.com
Jumat (28/6), dalam rangka menyambut dan menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadan 1434 H/2013 M, Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid bersama Yayasan Pesantren Daarut Tauhiid menggelar acara Tarhib Ramadan.

Bertempat di DOM MQTV, tampak ratusan para peserta tarhib Ramadan tengah berkumpul yang terdiri atas santri karya Daarut Tauhiid. Kegiatan diawali dengan pawai dengan menggunakan motor dan mobil yang dikawal oleh sebuah mobil polisi di depan.

Pawai Tarhib Ramadan mengambil rute: MQT V - Cihampelas - Jl. Merdeka/ BIP - Dalem Kaum/ Masjid Agung - Pasir Kaliki - Sukajadi - kembali ke MQTV. Pawai berhenti di Masjid Agung, dan dilanjutkan dengan Operasi Kebersihan (Opsih) di pelataran masjid dan sekitaran jalan.

Sebelumnya, acara tersebut dibuka dan dilepas oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pendiri Pesantren Daarut Tauhiid. Acara dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pukul 11.00 WIB. 

Semakin siang cuaca semakin terik, namun semangat dan keceriaan masih terlihat di wajah mereka. Tak lupa, tim Qasidah Daarut Tauhiid juga ikut memeriahkan acara dengan bersalawat. Acara juga diisi dengan pembagian buku karya Aa Gym dan stiker secara gratis kepada masyarakat umum. (Setiadi/2013)

sumber: 
http://www.dpu-online.com/news/detail/1760

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar