Jumat, 26 Juli 2013

Training Gerai Zakat DPU DT

www.dpu-online.com
Sebelum berbuat, tentu perencanaan dan strategi harus dimiliki. Ilmu jadi hal penting ketika akan melakukannya, agar hasil yang diharapkan selaras dengan tujuan yang direncanakan.

Karenanya, 25 mahasiswa penerima Program Beasiswa Mandiri mengikuti Training Gerai Zakat, Sabtu (21/8). Bertempat di ruang rapat kantor Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid (DPU DT) Pusat, mereka diberi bekal materi dan kesiapan lainnya. Di antaranya materi mengenai Fiqih Zakat dan Service Excellent, jadi pengetahuan wajib yang harus mereka kuasai.

Para petugas Gerai Zakat ini, selama 19 hari terakhir Ramadan (dimulai 22 Agustus) akan membantu para donatur (masyarakat) untuk lebih leluasa menyampaikan dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS). Memudahkan mereka beramal di bulan Ramadan ketika berada di pusat-pusat keramaian.

Gerai Zakat akan ditempatkan di berbagai mall dan swalayan di kota Bandung, seperti BIP, Carrefour Kiara Condong, Hyper Point Pasteur, Griya, Yogya, Braga City Walk, SMM DT, Ampera, dan lain-lain. (Iha Nurhayati/2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar