Rabu, 31 Juli 2013

Kaca Mata Gratis untuk Anak SMPN 2 Pajangan

www.dpu-online.com
Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid bekerja sama dengan Dyandra Promosindo mengadakan pembagian kaca mata gratis untuk para siswa SMPN 2 Pajangan. Acara diselenggarakan pada Rabu (19/10), di SMPN 2 Pajangan, Bantul. Para siswa terlihat antusias mengikuti acara yang diselenggarakan dari pukul 08.00 hingga 11.00 tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah SMPN 2 Pajangan Bantul, Ketua divisi Pendayagunaan DPU Daarut Tauhiid, dan dari Dyandra Promosindo Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembinaan generasi muda bagi para siswa.
 
Para siswa mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat dari pakarnya. Mulai dari pentingnya menjaga kesehatan mata dari dr. Nani, bahaya narkoba dari dr. Tomi, hingga tata tertib lalu lintas dari pihak kepolisian. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembagian kaca mata gratis dan zona juice wortel untuk kesehatan mata. 

Sebelumnya, telah dilaksanakan pemeriksaan gratis pada Selasa (11/10) bagi 400 Siswa SMPN 2 Pajangan, Bantul. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara pemberian kacamata gratis oleh Dyandra Promosindo dan DPU Daarut Tauhiid. Semoga acara ini bisa meringankan para siswa sehingga proses belajar dapat berjalan dengan baik. (Nurdin Syaiful Baladi/2011) 


Sumber: www.dpu-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar