Rabu, 17 Juli 2013

Liburan Ala DPU Daarut Tauhiid

www.dpu-online.com
Sebagian orang banyak memanfaatkan akhir pekan atau liburan untuk pergi ke tempat wisata atau berbelanja. Tak sedikit pula yang menghabiskan akhir pekannya dengan berkumpul bersama keluarga di rumah. Berbeda dengan DPU Daarut Tauhiid, khususnya di bagian program anak asuh. Akhir pekan bisa dijadikan saat yang tepat menambah wawasan dan pengalaman anak asuhnya.

Ahad (20/2), 18 anak asuh DPU Daarut Tauhiid mengunjungi Cimahi Creative Association (CCA). Delapan belas orang itu terdiri atas anak asuh di Rumah Asuh Mandiri Daarul Ihya dan Beasiswa SMK Daarut Tauhiid. Selain memanfaatkan akhir pekan, kunjungan ke gedung mewah tersebut juga bertujuan agar mereka mendapatkan pengalaman baru. 

Tak sekadar gedung mewah, CCA merupakan wadah bagi para pelaku industri kreatif. Gedung yang dikukuhkan bertepatan dengan sumpah pemuda tahun 2009, dijadikan pusat kreativitas dan dan aktivitas komunitas kreatif di Cimahi, kota yang berjarak tak jauh dari Bandung. 

Melalui kunjungan itu, diharapkan anak asuh DPU Daarut Tauhiid dapat menambah pengalaman dan pengetahuannya. Termasuk juga menemukan minat dan bakat mereka, baik dalam film dan fotografi, animasi, kerajinan dan seni, desain, ICT, dan lain-lain. (Astri Rahmayanti)


Sumber: http://www.dpu-online.com/news/detail/1525

Tidak ada komentar:

Posting Komentar