Kamis, 25 Juli 2013

Dongeng Sebelum Berbuka di Masjid Al Irsyad

www.dpu-online.com
Kemegahan Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Padalarang, seakan menjadi saksi berlangsungnya acara Berbuka Puasa Bareng Sahabat Dhuafa (Bersahabat) yang diadakan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid, Sabtu (6/8). Cerahnya cuaca sore itu, menjadi semakin lengkap dengan kehadiran anak-anak peserta Bersahabat yang datang dari berbagai daerah di Kota Bandung.

Dihadiri 100 anak, acara dimulai pada pukul 14.30 hingga pukul 19.00 WIB. Anak-anak terlihat tertib mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. 

Ada yang unik pada acara Bersahabat kali ini, yaitu dongeng yang disampaikan oleh Kak Dian dari Radio MQ FM. Kiranya, dongeng itu semakin menambah ceria dan semaraknya suasana. Mereka mendengarkan dengan seksama, terkadang tertawa ketika ada cerita lucu yang disisipi dengan apik oleh Kak Dian. 

Selain dongeng, acara juga tambah semarak dengan penampilan nasyid dari NH Voice dan tausiah menjelang berbuka puasa.

Acara yang terselenggara atas kerja sama DPU Daarut Tauhiid dengan Forum Ka'bah dan Majelis Perempuan Berdzikir ini, berjalan lancar. Ketika azan magrib terdengar, semua peserta dan panitia tumpah ruah di pelataran masjid. Bersama-sama berbagi kebahagiaan karena waktu berbuka puasa telah tiba. Alhamdulillah!(Ratih Gema Utami/2011) 


Sumber: http://www.dpu-online.com/news/detail/1613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar