Senin, 22 Juli 2013

Akhir dari Rangkaian Acara Bersahabat

www.dpu-online.com
Ada yang beda di acara Berahabat kali ini. Tak hanya diikuti anak-anak, Bersahabat juga diikuti warga sekitar Isola dan Gegerkalong, Bandung. Seratus anak anak dengan seragam kaos putih-biru dan warga terlihat antusias mengikuti acara terakhir dari rangkaian Bersahabat di Ramadan 1432 H ini. Semua berbaur dalam keceriaan di Gedung Daarul Hajj Komplek Pesantren Daarut Tauhiid, Rabu (24/8).

Acara serupa juga dilaksanakan di Bank Jawa Barat (BJB). Sebanyak 65 anak mengikuti rangkaian acara yang disiapkan BJB bekerja sama dengan Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid.

Sebelumnya, pada Ahad (21/8), Bersahabat juga dilaksanakan di Mall Hyper Point Pasteur. Sebelum berbuka, seratus anak dari berbagai yayasan mengikuti aneka perlombaan. Ada lomba adzan, pildacil, dan lomba hafalan Al Quran. 

Mereka juga dihibur oleh penampilan nasyid Casela dan penyanyi cilik Aulia. Bahkan beramai-ramai mengikuti lagu ‘Alhamdulillah' yang dipopulerkan Opick. Sebelum berbuka, artis sinetron Vicky Notonegoro dan Teh Sasa Esa Agustina menyapa dan menghibur anak-anak.

Demikian akhir dari rangkaian acara Bersahabat pada Ramadan 1432 H. Semoga bermanfaat dan Allah membalas semua pihak yang terlibat di dalamnya. Amiin..! (Astri Rahmayanti/2011) 


Sumber: http://www.dpu-online.com/news/detail/1622/akhir-dari-rangkaian-acara-bersahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar