Jumat, 19 Juli 2013

Bahagiakan Dhuafa dengan Tebar Paket Ramadan

www.dpu-online.com
Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Banyak keutamaan terkandung di dalamnya. Salah satunya adalah berkah dari rejeki yang terkadang melimpah ruah. Sayangnya, tidak semua bisa menikmati hal itu. Masih banyak yang menjalani Ramadan dengan hidup prihatin. 

Karenanya, Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid pada Ramadan 1432 Hijriyah ini, mengadakan program Tebar Paket Ramadan. Program yang mengalokasikan dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) dari para donatur untuk pengadakan paket Ramadan. Paket tersebut berisikan sembako dan barang-barang kebutuhan sehari-hari. 

Sebanyak 40 paket Ramadan dibagikan kepada warga di Jalan RE. Martadinata, Kampung Tataan, Kelurahan Sukamaju, dan Teluk Betung Barat wilayah Provinsi Lampung. 

Program ini terbuka bagi para donatur DPU Daarut Tauhiid atau masyarakat umum yang ingin berdonasi selama Ramadan kali ini. Tak harus mahal. Hanya dengan nominal Rp.60.000,-, berbagi kebahagiaan dengan para dhuafa bisa dirasakan. Tertarik? (Basrianto/2011) 


sumber: http://www.dpu-online.com/news/detail/1617

Tidak ada komentar:

Posting Komentar