Jumat, 02 Agustus 2013

Berbagi Kepedulian Sosial bersama FIF dan ACC

Ahad (25/12), Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat di lingkungan Astra Biz Centre Jalan. Soekarno-Hatta, Bandung. Bekerja sama dengan Federal International Finance (FIF) dan Astra Credit Company (ACC) sebagai anak Grup Astra, bakti sosial digelar di Masjid al-Muslim Jalan Mengger, Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Acara disambut antusias oleh masyarakat setempat. Ada sekitar 300 warga yang mengikuti kegiatan kepedulian sosial tersebut."Kami diberi amanah oleh perusahaan untuk menyalurkan dana kepedulian sosial ini di sekitar lokasi perusahaan," ujar General Affair Federal International Finance (FIF) Wahyu Yudianto, didampingi Beta sebagai Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Bandung.

DPU Daarut Tauhiid dengan membawa mobil ambulance mengerahkan tim dokter dan tenaga perawat dari Pusat Kesehatan Terpadu (PKT) Daarut Tauhiid.

"Suatu kebanggaan bagi Grup Astra bisa bersilaturahmi dan membantu warga. Semoga dengan kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami ingin dekat dengan warga," lanjut Wahyu.(Setiadi/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar