Selasa, 23 Juli 2013

Tebar Kebahagiaan Melaui Tebar Paket Ramadan

www.dpu-online.com
Kamis (18/7), Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid memberikan bantuan paket sembako berupa minyak goreng, kue kaleng, susu kaleng, dan sirup. Bantuan diserahkan langsung kepada warga di Kampung Andir Kecamatan Baleendah.

Selain Bersahabat (Berbuka Bersama Sahabat Yatim dan Dhuafa), Ramadan tahun ini DPU Daarut Tauhiid memiliki program Tebar Paket Ramadan dan Zakat Fitrah sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian DPU DT untuk memberikan kebahagiaan terhadap masyarakat yang kurang mampu (mustahik) melalui program Tebar Paket Ramadan dan Zakat Fitrah," ujar Bambang Aji sebagai PJ Program.

Sasaran program adalah kaum dhuafa yang berdomisili di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Cimahi. Dalam penyebarannya, DPU Daarut Tauhiid bekerja sama dengan beberapa mitra, yakni Misykat, UTM, dan Koordinator Donatur.

Melalui program-program ramadan kali ini, diharapkan DPU Daarut Tauhiid dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat.

"Untuk Tebar Paket Ramadan sendiri, kami memberikan sebanyak 1000 paket, dan untuk tebar paket Zakat Fitrah, kami memberikan sebanyak 2000 paket. Mudah-mudahan adanya program ini membantu meringankan beban hidup masyarakat, karena harga kebutuhan pokok yang mahal," lanjutnya. (Setiadi/2013)


Sumber: http://www.dpu-online.com/news/detail/1766

Tidak ada komentar:

Posting Komentar