Rabu, 10 Juli 2013

Mou Beasiswa Bukan Sekadar Tandatangan!

www.dpu-online.com
Jalinan kerja sama dengan berbagai institusi maupun stakeholder terus dibangun oleh Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid. Ini dilakukan dalam upaya meningkatkan jaminan layanan pendidikan. Salah satunya, kerja sama DPU Daarut Tauhiid dengan SMP dan SMK Bording School Daarut Tauhiid melalui penandatanganan MoU (Nota Kesepahaman), Rabu (26/6).

Bertempat di Aula Gedung DPU Daarut Tauhiid, sejumlah 10 siswa baru SMP dan 22 siswa baru SMK Boarding School Daarut Tauhiid, didampingi wali atau orangtuanya melakukan penandatanganan MoU.

Mou ini bukan hanya sekadar tandatangan, karena amat penting maknanya bagi mereka. Beasiswa ini diprioritaskan untuk siswa dengan prestasi akademik baik, namun berasal dari keluarga kurang mampu secara finansial (dhuafa). Semua biaya pendidikan ditanggung oleh DPU Daarut Tauhiid melalui dana zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dari para donatur.

"Diharapkan dengan adanya program Beasiswa prestatif ini, melahirkan generasi bertauhid yang memiliki kemampuan entrepreneurship, leadership, dan akhlakul karimah," ujar Dede Mulyawan, Direktur Program DPU Daarut Tauhiid. (Setiadi/2013)


Sumber: http://www.dpu-online.com/news/detail/1758/mou-beasiswa-bukan-sekadar-tandatangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar